Translate

Gojek Rugi Miliaran Karena GPC (Google Play Code). 1 Akun 1 Milyar!

Beberapa hari ini dunia maya tengah dihebohkan dengan Bug dari salah satu aplikasi penyedia ojek online, yaitu Go-Jek.
Dikarenakan bug yang terdapat pada aplikasinya baru baru ini membuat banyak orang dapat meraup keuntungan secara sangat tidak wajar. Dan menyebabkan Go-Jek rugi milyaran rupiah.

Mungkin tidak semua orang mengetahui tentang bug tersebut. Tapi celah ini telah viral di salah satu social media yaitu facebook. Dikarenakan kegilaan yang dapat membuat keuntungan 10x lipat lebih. Karena dalam sistemnya, pengguna dapat membeli Google Play Code dengan nominal 500.000 hanya dengan membayar sebanyak 20.000 saja, mengerikan bukan ?
Ya, memang ini sangat menguntungkan bagi para pengguna. Tapi tidak untuk Go-Jek itu sendiri. Kabarnya kurang lebih 20 enginer / karyawan di Go-Jek terancam di pecat karena melalaikan bug yang sangat fatal.

Untuk menangani hal ini, pihak Go-Jek segera menaggapi dengan sangat serius karena telah merasa sangat di rugikan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan bug tersebut. Sehingga Go-Jek melayangkan peringatan peringatan serius kepada seluruh pengguna yang memanfaatkan bug tersebut. Berikut adalah beberapa peringatan yang diberikan oleh Go-Jek.





Dan ini adalah beberapa bukti dari para penyalahguna bug tersebut yang dalam 1 akun terdapat puluhan juta bahkan 1 Milyar.



Demi mengurangi kerugian dari bug tersebut, pihak Go-Jek mengambil alternatif lain dengan meminuskan akun gojek yang digunakan untuk melakukan pembelian tersebut. Demi memaksa para pengguna yang menyalahgunakan bug tersebut untuk membayar kerugian yang diterima oleh Go-Jek.

0 Response to "Gojek Rugi Miliaran Karena GPC (Google Play Code). 1 Akun 1 Milyar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel