Translate

BUKANNYA MENCARI SOLUSI EKONOMI, SANDIAGA UNO MALAH SEBAR HOAX

Membongkar kebohongan Sandiaga Uno tentang Rp. 100.000,00




Beberapa waktu lalu Sandiaga mengeluarkan pernyataan. Bahwa dengan uang  Rp. 100.000,-  ibu-ibu hanya bisa membeli bawang dan cabai saja di pasar.
Tapi, apakah itu semua benar ?

Melewati akun twitternya, Guntur Romli memposting video seorang wanita yang berbelanja membawa uang sebesar Rp 100 ribu.

“Hallo semuanya, pagi ini saya akan berbelanja. Dengan uang ini nih, 100 ribu nih ya. Nah kita akan dapat apa nih dengan uang 100 ribu ini, saya belanjanya di warung dekat rumah nih di warung langganan saya. Oke” ujar wanita tersebut di dalam video.

Dan hasilnya setelah berbelanja dengan uang Rp. 100.000,- ternyata bisa mendapatkan 1 ekor ayam, tahu + tempe, sayur sop, bawang merah dan putih, cabe, beras, papaya. Dan semua ini bisa di gunakan untuk 3 hari bahkan lebih.
Lalu apa yang di katakan oleh Sandiaga uno ini ? mengapa menyimpang dari kenyataan.
Apakah ibu ibu yang ia maksud berbelanja di pasar termahal di dunia sehingga Rp. 100.000,- hanya bisa mendapatkan bawang dan cabai ?
Ataukah itu hanya strategi untuk memprovokasi masyarkat Indonesia agar mereka mengikuti tagar ganti presiden ?

Jika belum jadi wakil presiden saja ia sudah berani berbohong. Bagaimana jika sudah terpilih ? apakah akan terjadi kebohongan masal di Negeri tercinta kita ini dengan jurus bangau yang ia keluarkan setelah jurus oke oce yang sampai sekarang tidak jelas ?

Simak videonya di bawah ini



0 Response to "BUKANNYA MENCARI SOLUSI EKONOMI, SANDIAGA UNO MALAH SEBAR HOAX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel