Langsung ke konten utama

BUKANNYA MENCARI SOLUSI EKONOMI, SANDIAGA UNO MALAH SEBAR HOAX

Membongkar kebohongan Sandiaga Uno tentang Rp. 100.000,00




Beberapa waktu lalu Sandiaga mengeluarkan pernyataan. Bahwa dengan uang  Rp. 100.000,-  ibu-ibu hanya bisa membeli bawang dan cabai saja di pasar.
Tapi, apakah itu semua benar ?

Melewati akun twitternya, Guntur Romli memposting video seorang wanita yang berbelanja membawa uang sebesar Rp 100 ribu.

“Hallo semuanya, pagi ini saya akan berbelanja. Dengan uang ini nih, 100 ribu nih ya. Nah kita akan dapat apa nih dengan uang 100 ribu ini, saya belanjanya di warung dekat rumah nih di warung langganan saya. Oke” ujar wanita tersebut di dalam video.

Dan hasilnya setelah berbelanja dengan uang Rp. 100.000,- ternyata bisa mendapatkan 1 ekor ayam, tahu + tempe, sayur sop, bawang merah dan putih, cabe, beras, papaya. Dan semua ini bisa di gunakan untuk 3 hari bahkan lebih.
Lalu apa yang di katakan oleh Sandiaga uno ini ? mengapa menyimpang dari kenyataan.
Apakah ibu ibu yang ia maksud berbelanja di pasar termahal di dunia sehingga Rp. 100.000,- hanya bisa mendapatkan bawang dan cabai ?
Ataukah itu hanya strategi untuk memprovokasi masyarkat Indonesia agar mereka mengikuti tagar ganti presiden ?

Jika belum jadi wakil presiden saja ia sudah berani berbohong. Bagaimana jika sudah terpilih ? apakah akan terjadi kebohongan masal di Negeri tercinta kita ini dengan jurus bangau yang ia keluarkan setelah jurus oke oce yang sampai sekarang tidak jelas ?

Simak videonya di bawah ini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gojek Rugi Miliaran Karena GPC (Google Play Code). 1 Akun 1 Milyar!

Beberapa hari ini dunia maya tengah dihebohkan dengan Bug dari salah satu aplikasi penyedia ojek online, yaitu Go-Jek. Dikarenakan bug yang terdapat pada aplikasinya baru baru ini membuat banyak orang dapat meraup keuntungan secara sangat tidak wajar. Dan menyebabkan Go-Jek rugi milyaran rupiah.
Mungkin tidak semua orang mengetahui tentang bug tersebut. Tapi celah ini telah viral di salah satu social media yaitu facebook. Dikarenakan kegilaan yang dapat membuat keuntungan 10x lipat lebih. Karena dalam sistemnya, pengguna dapat membeli Google Play Code dengan nominal 500.000 hanya dengan membayar sebanyak 20.000 saja, mengerikan bukan ? Ya, memang ini sangat menguntungkan bagi para pengguna. Tapi tidak untuk Go-Jek itu sendiri. Kabarnya kurang lebih 20 enginer / karyawan di Go-Jek terancam di pecat karena melalaikan bug yang sangat fatal.
Untuk menangani hal ini, pihak Go-Jek segera menaggapi dengan sangat serius karena telah merasa sangat di rugikan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung…

Istri Obama Adalah Laki Laki (Transgender)

Ahli teori konspirasi Alex Jones mengklaim dia memiliki "bukti terakhir" bahwa mantan Ibu Negara Amerika Serikat adalah seorang laki-laki. Dalam video berdurasi 12 menit, pembawa Infowars menganalisis cuplikan dan foto yang ia yakini membuktikan bahwa Obama memiliki penis.
"Sejak hari-hari awal pemerintahan Obama, warga di seluruh papan telah mempelajari video dan foto Michelle Obama dan mengatakan bahwa dia adalah seorang laki-laki," kata atlet itu terkejut. "Dan bahkan Barack Obama telah memanggilnya lagi dan lagi Michael. Tapi rekaman kejutan baru telah muncul yang disensor dari internet secepat yang Anda bisa unggah."
Didalam video tersebut, Mr Jones menampilkan serangkaian gambar dari Obama dan menunjukkan lipatan di gaun dan celana panjangnya yang dia katakan adalah bukti dia memiliki penis.
Rekaman "shock" adalah video pendek seorang wanita yang menunjukkan seseorang berkata: "Michelle adalah transgender, kita semua tahu itu"…

Rupiah Melemah Tapi Jauh Lebih Kuat Dibanding Lira dan Peso

Nilai pertukaran Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat kembali melemah dalam beberapa pekan terakhir. Namun pelemahan rupiah ini tidak terlalu parah jika di bandingkan dengan mata uang di beberapa negara lainnya.
Faktor penurunan nilai tukar Rupiah bukan karen pertumbuhan ekonomi Indonesia yang buruk. Tetapi karena murni faktor external. Dan sejaauh ini Pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah jauh lebih baik di banding tahun tahun sebelumnya.






Diambil dari data Reuters, sejak awal tahun sampai Akhir Agustus,rupiah hanya melemah 8,4 persen. Angka ini jelas lebih kecil jika kita dibandingkan dengan negara berkembang yang lain. Dalam waktu yang sama rupe india mengalami 1,4 persen dan rube rusia tertekan hingga 15,1 persen, dan mata uang rand afrika selatan melemah hingga 16,7 persen. Dan untuk mata uang real Brasil mengalami tekanan yang cukup dalam mencapai 20,4 persen. Lira Turki sendiri pelemahannya hingga 42,9 persen dan peso Argentina mengalami pelemahan hingga 51,1 persen.
Dan khusus sepa…