Translate

10 ORANG YANG PALING DICARI FBI



FBI saat ini sedang mencari 10 orang tersangka yang hingga kini tak di ketahui keberadaannya. Tidak hanya sekedar mencari. FBI juga menawarkan reward yang sangat fantastis untuk ke 10 orang ini.

1.      RAFAEL CARO-QUINTERO


Rafael berada di urutan pertama dengan hadiah informasi yang sangat besar. Seorang pemimpin kartel meksiko yang menginginkan perannya dalam pembunuhan agen khusus dea pada tahun 1985. Kejahatan yang ia lakukan diantaranya adalah kejahatan kekerasan dalam bantuan pemerasan, konspirasi untuk melakukan kejahatan kekerasan dalam bantuan pemerasan, konspirasi untuk menculik agen federal, penculikan seorang agen federal, felony pembunuhan agen federal,  membantu dan bersekongkol. Selain itu ia diduga memegang posisi kepemimpinan kunci aktif yang mengarahkan kegiatan kartel sinaloa dan organisasi perdagangan narkoba
Dengan seluruh kejahatan yang ia lakukan ini, fbi akan member hadiah $20 juta bagi yang bisa member informasi dengan benar dan akurat. Caro-quintero adalah anggota kartel sinaloa dan dikenal sering mengunjungi daerah badiraguato, sinaloa, meksiko. Caro-quintero juga memiliki ikatan sebelumnya dengan guadalajara, jalisco, meksiko, dan kosta rika.

2.      ROBERT WILLIAM FISHER


Robert William Fisher dicari karena diduga membunuh istri dan dua anak kecilnya dan kemudian meledakkan rumah di mana mereka semua tinggal di Scottsdale, Arizona pada bulan April 2001. FBI menawarkan hadiah hingga $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Robert William Fisher.
Fisher secara fisik bugar dan seorang yang suka berburu, pemburu, dan nelayan. Dia memiliki mahkota emas yang terlihat pada gigi bikuspid kanan atas kirinya. Dia mungkin berjalan dengan postur tegak yang berlebihan dan dadanya terdorong keluar karena cedera punggung bawah. Fisher diketahui mengunyah tembakau dengan berat. Dia memiliki hubungan dengan New Mexico dan Florida. Fisher diyakini memiliki beberapa senjata, termasuk senapan bertenaga tinggi.

3.      ALEXIS FLORES


Alexis Flores dicari karena diduga terlibat dalam penculikan dan pembunuhan seorang gadis lima tahun di Philadelphia, Pennsylvania. Gadis itu dilaporkan hilang pada akhir Juli 2000, dan kemudian ditemukan dicekik sampai mati di sebuah apartemen di dekatnya pada awal Agustus 2000. FBI memberi hadiah $100.000 bagi yang bisa memberi instruksi penangkapan langsung.

4.      ALEJANDRO ROSALES CASTILLO


Alejandro Rosales Castillo dicari karena keterlibatannya dalam pembunuhan seorang rekan kerja di Charlotte, North Carolina, pada tahun 2016. Kendaraan korban perempuan itu terletak di sebuah stasiun bus di Phoenix, Arizona, pada 15 Agustus 2016. Pada 17 Agustus , 2016, tubuh korban terletak di daerah berhutan di Cabarrus County, North Carolina, dengan luka tembak di kepala. FBI menawarkan hadiah sebesar $100.000 untuk informas yang mengarah langsunng ke penangkapannya.

5.      YASER ABDEL SAID


Yaser abdel said dicari karena keterlibatannya dalam pembunuhan dua putrinya yang masih remaja. Para gadis meninggal karena beberapa luka tembak pada 1 januari 2008, di irving, texas. Fitur fisik said dapat bervariasi untuk menyembunyikan identitasnya. Dia selalu memakai kacamata hitam gelap, baik di dalam ruangan maupun di luar. Said lahir di mesir dan mungkin mencari perlindungan di komunitas dengan ikatan mesir. Dia sering mengunjungi restoran denny's dan ihop dan merokok rokok marlboro lights 100s. Said memiliki hubungan dengan new york, texas, virginia, kanada, dan mesir. Said mencintai anjing, terutama anjing gembala jerman yang berkulit cokelat dan berwarna hitam. Dikatakan diketahui membawa senjata setiap saat. Hadiah $100.000 untuk informasi langsung penangkapannya.

6.      BHADRESHKUMAR CHETANBHAI PATEL


Bhadreshkumar Chetanbhai Patel dicari karena diduga membunuh istrinya dengan memukulnya beberapa kali dengan sebuah objek ketika mereka berdua bekerja di toko donat di Hanover, Maryland, pada 12 April 2015. Surat perintah penangkapan lokal dikeluarkan di Pengadilan Distrik Maryland untuk Anne Arundel County pada 13 April 2015, dan Patel didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, pembunuhan tingkat kedua, serangan tingkat pertama, serangan tingkat kedua, dan senjata berbahaya dengan maksud untuk melukai. Surat perintah penangkapan federal dikeluarkan di Pengadilan Distrik Amerika Serikat, Distrik Maryland, Baltimore, Maryland, pada 20 April 2015, setelah Patel dituduh dengan penerbangan yang melanggar hukum untuk menghindari penuntutan. Patel terakhir diketahui berada di daerah Newark, New Jersey. FBI memberi hadiah $100.000 bagi yang bisa memberi instruksi penangkapan langsung.

7.      JASON DEREK BROWN


Jason Derek Brown dicari karena pembunuhan dan perampokan bersenjata yang ia lakukan di phoenix, arizona. Selama november 2004, brown diduga menembak dan membunuh seorang penjaga mobil lapis baja di luar bioskop dan kemudian melarikan diri dengan uang itu.
Brown berbicara bahasa perancis dengan lancar dan memiliki gelar master dalam bisnis internasional. Dia adalah pemain golf, pemain ski, pemain ski, dan pengendara sepeda motor. Brown senang menjadi pusat perhatian dan sering mengunjungi klub malam di mana dia suka memamerkan kendaraan, perahu, dan mainan lainnya yang berharga mahal. Brown adalah anggota gereja yesus kristus dari orang-orang suci zaman akhir, dan menyelesaikan misi mormon-nya dekat paris, prancis. Hadiah $200.000 untuk informasi langsung penangkapannya.

8.      SANTIAGO VILLALVA MEDEROS


Mederos adalah anggota terkenal dari geng eastside lokotes sureno (els). Dia memiliki hubungan dengan negara bagian washington dan negara bagian guerrero dan morelos di meksiko. Mederos berbicara bahasa inggris dan spanyol. Santiago villalba mederos, alias "pucho", dicari karena diduga terlibat dalam beberapa kejahatan yang dilakukan di tacoma, washington, pada tahun 2010. Pada bulan februari, mederos diduga menembakkan beberapa tembakan ke dalam mobil acak, menewaskan seorang gadis berusia 20 tahun dan serius. Melukai kakaknya. Selama perkelahian pada bulan maret, mederos diduga menembakkan satu tembakan ke arah pengamat, menyerang dan membunuh seorang korban laki-laki berusia 21 tahun yang tidak bersalah. Mederos didakwa dengan beberapa dakwaan untuk kedua kejahatan ini di pengadilan tinggi washington untuk pierce county, dan surat perintah penangkapan setempat dikeluarkan untuknya. Pada 30 september 2016, surat perintah penangkapan federal dikeluarkan untuk mederos di pengadilan distrik amerika serikat, distrik barat washington, tacoma, washington, setelah ia dituntut dengan penerbangan yang melanggar hukum untuk menghindari penuntutan. FBI memberi hadiah $100.000 bagi yang bisa memberi instruksi penangkapan langsung.

9.      ANTWAN TAMON MIMS


Antwan Tamon Mims, seorang narapidana terpidana dan anggota geng yang dikenal, dicari karena keterlibatannya dalam pembunuhan dua orang pada 25 Maret 2018, di sebuah pesta rumah di Benton Harbor, Michigan. Setelah menembak korban, Mims diduga berjalan ke masing-masing dari mereka dan menembak mereka di kepala saat mereka tergeletak di tanah. Mims memiliki hubungan dengan Michigan, Indiana, Georgia, Tennessee, Ohio, dan Illinois. FBI menawarkan hadiah hingga $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan dan keyakinan Mims Antwan Tamon.

10.  EDUARDO RAVELO


Ravelo dikenal sebagai kapten (capo) dalam perusahaan kriminal barrio azteca dan diduga bertanggung jawab untuk mengeluarkan perintah kepada anggota barrio azteca yang tinggal di juarez, meksiko. Diduga, ravelo dan anggota barrio azteca bertindak sebagai "pembunuh bayaran" untuk organisasi perdagangan narkoba vicente carrillo fuentes dan bertanggung jawab atas sejumlah pembunuhan. Ravelo menjalin hubungan dengan meksiko dan el paso, texas. Dia mungkin menjalani operasi plastik dan mengubah sidik jarinya. Eduardo ravelo, alias "tablas", sedang dicari karena keterlibatannya yang dituduhkan dalam gang transnasional barrio azteca dan aktivitas pencucian uang, pemerasan, dan obat-obatan terlarang di el paso, texas. Selain itu, ia dicari karena banyak pembunuhan di juarez, meksiko. Kegiatan kriminal yang dituduhkannya dimulai pada tahun 2003. Pada tahun 2008 dan 2011, ravelo didakwa di pengadilan distrik amerika serikat, distrik barat texas. Fbi menawarkan hadiah hingga $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan eduardo ravelo.

0 Response to "10 ORANG YANG PALING DICARI FBI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel